Jumat, 11 Maret 2016

8.Dzikir Pagi Sore

8⃣DZIKIR PAGI SORE🌅⛺

👉 Dari al-Hadits

{ اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ العَفْوَ

والعَافِيَةِ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ،

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ العَفْوَ وَالعَافِيَةِ

: فِي دِيْنِي وَدُنْيَايَ وَأَهْلِ ،

وَمَالِيْ، اللَّهُمَّ اسْتُرْ عَوْرَاتِيْ،

وَآمِنْ رَوْعَاتِيْ، اللَّهُمَّ احْفَظْنِيْ

مِنْ بَيْنِ يَدَيَّ، وَمِنْ خَلْفِيْ، وَعَنْ

يَمِيْنِيْ، وَعَنْ شِمَالِيْ، وَمِنْ

فَوْقِيْ، وَأَعُوْذُ بِعَظَمَتِكَ أَنْ

أُغْتَالَ مِنْ تَحْتِيْ.}

أبو داود وابن ماجه وانظر صحيح ابن ماجه ٣٣٢/٢

🍒"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebajikan dan keselamatan di dunia dan akhirat.

🍭Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebajikan dan keselamatan : dalam agamaku, duniaku, keluargaku, dan hartaku.

👕Ya Allah, tutupilah auratku (aib) dan tentramkanlah aku dari rasa takut.

🎯Ya Allah, jagalah aku dari arah depanku, belakangku, kananku, kiriku, dan atasku.

♻Dan aku berlindung dengan keagungan-Mu, agar aku tidak disambar dari bawahku."

📋HR. Abu Dawud dan Ibnu Majah, lihat Shahih Ibnu Majah (2/332)

📒Sumber Hishnul Muslim hal 61- 62

🖍Diterjemahkan oleh Admin Akhawaat Fillah Purwokerto, Makkah al-Mukarramah 29 Jumadil Ula 1437 H

💻http://akhawaatfillahpurwokerto.blogspot.com
📱bit.ly/akhawaatfillahpurwokerto
🍄Akhawaat Fillah Purwokerto🍄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar