Jumat, 05 Februari 2016

3.Dzikir Pagi Sore dari Hadits

3⃣ DZIKIR PAGI SORE DARI AL-HADITS

🌇سَيِّدُ الإِسْتِغْفَارِ (Sayyidul Istighfar)

- اللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّي لاَ إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ،

خَلَقْتَنِى وَأَنَا عَبْدُكَ وَاَنَا عَلَى 

عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ،

أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ،

أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ وَأَبُوْءُ بِ

ذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِى، فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ

الذُّنُوبَ إِلَّا أَنْتَ
"Ya Allah, Engkau adalah Rabbku, tidak ada Illah yang berhak disembah kecuali Engkau, Engkaulah yang menciptakan aku. Aku adalah hamba-Mu. Aku akan setia pada perjanjianku dengan-Mu semampuku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang kuperbuat. Aku mengakui Nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku, oleh karena itu, ampunilah aku. Sesunguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau."
("Barangsiapa membacanya dengan yakin ketika sore hari, lalu ia meninggal dunia pada malam itu, maka ia masuk surga. Dan demikian juga ketika pagi hari." HR. al-Bukhari 7/150)

🖥http://akhawaatfillahpurwokerto.blogspot.com
📱bit.ly/akhawaatfillahpurwokerto
〰〰〰〰〰〰〰〰〰
🍄 Akhawaat Fillah Purwokerto🍄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar