Minggu, 06 November 2016

9. Dzikir-Dzikir Hendak Tidur

9⃣DZIKIR-DZIKIR HENDAK TIDUR💤💤

اَللَّهُمَّ رَبَّ السَّمَاوَاتِ السَّبْعِ وَ رَبَّ الأَرْضِ وَرَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، رَبَّنَا وَرَبَّ كُلِّ شَيْءٍ، فَالِقَ الْحَبِّ وَالنَّوَى، وَمُنْزِلَ التَّوْرَاةِ وَاْلإِنْجِيْلِ وَالْفُرْقَانِ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ شَيْءٍ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ. اَللَّهُمَّ أَنْتَ اْلأَوَّلُ فَلَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ اْلآخِرُ فَلَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الظَّاهِرُ فَلَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الْبَاطِنُ فَلَيْسَ دُوْنَكَ شَيْءٌ، اِقْضِ عَنَّا الدَّيْنَ وَأَغْنِنَا مِنَ الْفَقْرِ

"Ya Allah, Rabb pencipta langit yang tujuh dan Rabb pencipta bumi, Rabb 'arsy yang agung, Rabb kami dan Rabb segala sesuatu, Rabb pembelah biji-bijian, yang menurunkan Taurat dan Injil, al-Furqan.
Aku berlindung kepada-Mu dari segala kejelekan yang Engkau pemegang ubun-ubunnya.
Ya Allah, Engkau yang awal tidak ada sebelum-Mu sesuatupun. Dan Engkau yang terakhir tidak ada setelah-Mu sesuatupun. Dan Engkau yang lahir, tidak ada di atas-Mu sesuatupun. Engkau yang batin tidak ada sesuatupun yang luput dari-Mu, bayarlah hutang kami, dan cukupkanlah kami dari kefakiran."

🍥HR. Muslim 4/2084

📚Hishnul Muslim min Adzkaril Kitab was-Sunnah hal 74-75

✍Purwokerto, 17 al-Muharram 1438 H

🍄Akhawaat Fillah Purwokerto🍄

💻http://akhawaatfillahpurwokerto.blogspot.com
Join telegram⤵
📱bit.ly/akhawaatfillahpurwokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar