Sabtu, 26 November 2016

13. Dzikir Hendak Tidur

Channel_AkhawaatFillahPurwokerto:
🌒💤1⃣3⃣DZIKIR-DZIKIR HENDAK TIDUR

اَللَّهُمَّ أَسْلَمْتُ نَفْسِيْ إِلَيْكَ، وَفَوَّضْتُ أَمْرِيْ إِلَيْكَ، وَوَجَّهْتُ وَجْهِيَ إِلَيْكَ، وَأَلْجَأْتُ ظَهْرِيْ إِلَيْكَ، رَغْبَةً وَرَهْبَةً إِلَيْكَ، لاَ مَلْجَأَ وَلاَ مَنْجَا مِنْكَ إِلاَّ إِلَيْكَ، آمَنْتُ بِكِتَابِكَ الَّذِيْ أَنْزَلْتَ وَبِنَبِيِّكَ الَّذِيْ أَرْسَلْتَ

*Ya Allah, aku menyerahkan diriku kepada-Mu, aku menyerahkan urusanku kepada-Mu, aku menghadapkan wajahku kepada-Mu, aku menyandarkan punggungku kepada-Mu, dengan rasa harap dan takut kepada-Mu, tidak ada tempat perlindungan dan keamanan dari (azab)Mu kecuali (kembali) kepada-Mu, aku beriman dengan kitab-Mu yang telah Engkau turunkan dan nabi-Mu yang telah Engkau utus*.

🔍Keterangan :

Nabi صلى الله عليه وسلم bersabda,

"Barangsiapa yang membaca dzikir tersebut, maka jika dia mati, mati di atas fitrah (Islam)."

HR. Bukhari 11/113 dan Muslim 4/2081

📚Hisnul Muslim min Adzkaril Kitab was-Sunnah hal 77

🖌Purwokerto, 27 Shafar 1438 H

🍄AFIP🍄

📱bit.ly/akhawaatfillahpurwokerto
💻http://akhawaatfillahpurwokerto.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar