Selasa, 23 Agustus 2016

2. DZIKIR DZIKIR HENDAK TIDUR

Channel_AkhawaatFillahPurwokerto:
💤🛏🚪DZIKIR-DZIKIR HENDAK TIDUR

2⃣Membaca Ayat Kursi (QS al-Baqarah ayat 255)

أَعُوْذُ بِاللّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

الله لاَ إلَهَ إِلاَّ هُوَ  الْحَيُّ الْقَيُّومُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ لَّهُ مَا فِي الس َّمَوَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَن ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِ ذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيطُونَ ب ِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاء وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَوَاتِ و َالأَرْضَ وَلاَ يَؤُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ (٢٥٥)

"Allah, tidak ada sesembahan (yang diibadahi dengan benar) kecuali Dia Yang Hidup Kekal serta terus menerus Mengurus (makhluk). Dia tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafaat di sisi Allah tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka. Dan mereka tidak mengetahui sesuatu apapun dari ilmu Allah kecuali dengan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya. Dan Dia Maha Tinggi lagi Maha Besar.

🎀 "Barangsiapa membaca ayat kursi jika hendak tidur maka ia akan senantiasa dijaga Allah dan tidak akan didekati syaithan sampai pagi hari."

♻HR.Bukhari dalam al-Fath 4/487

📒Hishnul Muslim min Adzkaril Kitab was-Sunnah hal 70-71

🖌Diterjemahkan oleh Admin AFIP, Purwokerto 20 Dzulqa'dah 1437 H

🍄Akhawaat Fillah Purwokerto🍄

🖥http://akhawaatfillahpurwokerto.blogspot.com

📱bit.ly/akhawaatfillahpurwokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar